Pages

Jumat, 23 Mei 2014

Deskripsi Magang LEM Kastrad

Di tahun 2014 ini di mulai dengan banyak angenda yang di rancang oleh Lembaga Eksekutif Mahasiswa fakultas Kedokteran FK UII. Dalam rangka membina fungsionaris baru untuk memajukan LEM FK UII UII menjadi lebih baik, dan ada acara besar yang sudah di rancang untuk memulai hal tersebut yaitu di adakan mangang LEM oleh divisi PSDAM hal ini merupakan kesempatan besar bagi divisi Kastad Lem FK UII untuk mengenalkan apa itu Kastrad dan memulai mengkastrasisasi para mahasiswa khususnya di lingkunagan FK UII. Dengan tujuan mulia mengaharpakan mahasiswa FK UII untuk lebih kritis dalam permaslahan tidak hanya di lingkungan FK UII sendiri tapi juga permasalahan kampus nah ada event besar ini di mulai dengan magang LEM.
Di mulai dengan pembukaan magang yang mengahruskan setiap divisi membuat stand untuk stand kastrad sendiri menghadirkan beberpa artikel tentang kriminalisasi dokter dan pemutaran video tentang BPJS yang memang merupakan isu yang lagi hangat pada saat itu dan memunculkan beberpa artikel pengetuhuan tentang Katrad dan resume dari RUU dikdok yang yang akan di laksanakan pada tahun 2015 tidak lupa juga di tampilkan pohon aspirasi katrad yang biasa menampung aspirasi maupun curhatan mahasiwa..
Stand magang Lem kastrad di GKU
               Pada beberapa hari berikutnya di mulailah pembinaan terhadapat mahsiswa baru yang sudah mendaftarkan diri di kastrad lem fk uii yang di laksanakan dengan pembinaan departemen kastrad yang di awali dengan memperkenalkan staf kastrad dan pemapran proker kastrad oleh kadep kastrad bang Ikram dan setelah itu pemeberian materi oleh mas Dino dari UMY. Di sini kader-kader baru kastrad yaitu Danny, Rima,  Barbara, Bima, Isna, Ulya, Isna , dan Husna mendapatkan ilmu baru yaitu pengetahuan tentang konflik dan manajemen konflik yang di paparkan oleh mas Dino. Para mahasiswa magang terlihat antusias sekali dan memberikan pertanyaan kritis terhadap materi yang di berikan oleh oleh mas dino dan semoga ini bisa mebantu memajukan LEM FK UII menjadi lebih baik lagi. Pembinaan departemen kastrad di akhiri pemberikan plakat oleh bang Ikram kepada mas Dino sekaligus menutup acara pembinaan kastrad

Penyerahan plakat
                                                                                                                        

Pelaksanaan pembinaan  magang lem departemen katrad
Penjelasn proker dan ranah kerja kastrad













Materi pembinaan di jelakan oleh mas Dino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Wadah Penyaluran Inspirasi | Gedung Costa Jalan Kaliurang KM 14 Yogyakarta