Pages

Jumat, 23 Mei 2014

Hari Dokter Nasional 2013



Perayaan hari dokter nasional di Fakultas Kedokteran pada tahun 2013 ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda oleh departemen Pendidikan dan profesi dari tahun-tahun sebelumnya. Perayaan kali ini memiliki konsep “Terima Kasih dan Reward” untuk para dokter di Indionesia terutama para dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia.
Persiapan yang sedikit kurang matang tidak membuat perayaan hari dokter nasional kali ini kurang, bahkan menjadi menarik. Kegiatan ini diawali dengan pengumpulan “quote” dari semua mahasiswa aktif Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia  selama dua hari melalui twitter PendPro, sms dan kontak masing-masing anggota PendPro bahkan penyerahan langsung. “Quote” ini berisi tentang kata-kata mutiara atau ucapan terima kasih yang nantinya akan diberikan kepada para dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia.
Quote” ini nanti akan dituliskan sendiri oleh para pengirim “quote” atau anggota PendPro sebagai perwakilan, lalu disisipkan di setangkai bunga mawar yang akan dikirim oleh para anggota LEM FK UII. Hampir seluruh dokter di FK UII yaitu sekitar 40-an (dokter tetap) yang menerima “Bingkisan Hari Dokter Nasional” ini. Sayangnya karena penyerahan hadiah hanya bisa diberikan dari siang hari, maka tidak semua dokter menerima secara langsung bingkisan tersebut.

Tidak hanya itu, departemen pendpro juga memasang spanduk dengan tulisan “selamat hari dokter nasional 24 oktober 2013 dan juga memasang tweet, status dan sejenisnya disemua media sosial milik Pendpro. Bingkisan kecil ini tidak sebanding dengan apa yang telah kami dapatkan selama di Fakulat Kedokteran Universita Islam Indonesia, semoga bingkisan kecil kami ini, bisa menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kami yang sangat besar kepada para dokter di seluruh Indonesia terutama di FK UII. Kami akan ambil semua hal positif yang ada, mengurangi hal negative dan menjadi para penerus dan dokter fifth star doctor. Happy National Doctor’s Day. Salam hangat Pendpro FK UII 2013/2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Wadah Penyaluran Inspirasi | Gedung Costa Jalan Kaliurang KM 14 Yogyakarta