Pages

Jumat, 12 Desember 2014

MEDICAL EXPO FK UII 2015

WHAT'S MEDICAL EXPO FK UI 2015 ?

Beberapa ranah kerja Departemen Pendidikan dan Profesi Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Indonesia adalah pencerdasan dan promosi. Pencerdasan merupakan satu tonggak yang tidak bisa ditinggalkan demi menambah ilmu serta wawasan. Memajukan dan memberikan pencerdasan adalah suatu hal yang sangat luhur. Di sisi lain promosi merupakan hal yang sangat penting untuk mengenalkan pendidikan dan ilmu pengetahuan yang sangat luas. Oleh karena itu, Departemen Pendidikan dan Profesi berusaha mengemas sebuah acara yang mencerdaskan dan sekaligus mempromosikan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia serta profesi kedokteran itu sendiri kepada masyarakat umum dalam bentuk “Medical Expo Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia 2015”.

WHEN ?
Sabtu, 31 Januari 2015

WHERE ?
Gedung Auditorium Kahar Muzakir Jalan Kaliurang Km. 14


1. TALKSHOW

Kurt Cobain, Sinead O’Connor, Demi Lovato, Robin Williams, dan Marshanda. Familiar kah kalian dengan para publik figur itu ? Ya! Mereka adalah beberapa publik figur yang terdiagnosis menderita bipolar disorder. Mau tau soal masalah kejiwaan terutama penyakit bipolar atau yg sering disebut dengan  manic-depressive illness ?

Talkshow kesehatan MEDEX 2015 bertema “One step closer to deal with bipolar disorder and managing your fear” akan mengajak kita mengenal lebih dekat dengan penyakit bipolar. 

Who are the speakers ?
- Prof. Dr. dr. H. Soewadi, Sp. KJ(K)., MPH (Psikiatri)
- Libbie Anatagia, S. Psi., M. Psi (Psikolog)
- R. Y. Kusumaningtyas (Penulis Buku 'Mereka Bilang Aku Gila)

Guest stars : Ahmad Aulia Ghufron Javablanca Band & Monika Sargo Koala Band

Terbuka untuk UMUM & PELAJAR SMA




2. TOUR DE MEDICA

How's it ?
Tour de medica merupakan rangkaian kedua acara MEDEX 2015 yang diperuntukkan bagi siswa/siswi SMA dengan mengusung tema : feel the sensation to be medical student 
Kegiatan ini mengajak siswa/siswi SMA merasakan langsung kehidupan mahasiswa kedokteran dari kuliah pakar, diskusi tutorial, ketrampilan medik, dan praktikum anatomi. 

Peserta tour ini diwajibkan mengikuti talkshow diharapkan mengerti tentang materi yang disampaikan mengenai penyakit bipolar. Materi tersebut akan menjadi bekal dalam menjalani diskusi tutorial dan minikuis. Keaktifan dan nilai minikuis akan menjadi pertimbangan dalam penentuan peserta & kelompok terbaik.

Let's submit now ! Limited seats 



3. BAZAAR

Bazaar diperuntukkan untuk umum dengan berbagai stands menarik dan dilengkapi dengan photobooth !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Wadah Penyaluran Inspirasi | Gedung Costa Jalan Kaliurang KM 14 Yogyakarta