Pages

Minggu, 02 November 2014

Ajang Orientasi dan Ta'aruf Mahasiswa FK UII 2014

AORTA 2014 adalah lanjutan acara PESTA yang dikenal juga sebagai PEKTA yang merupakan ajang orientasi mahasiswa/i baru di fakultas kedokteran. AORTA yang dilaksanakan selama 2 hari ini menyuguhkan konsep baru di mana ada bebarapa perubahan dari konsep acara maupun tempat.
Para peserta AORTA 2014 antusias mengikuti acara AORTA 2014 dalam melakukan persiapan yang disampaikan pada kuliah perdana pada tanggal 1 september dan acara puncak pada tanggal 15 dan 16 september. Peserta yang datang pada pagi hari dan di tertipkan oleh para KK untuk persiapan atribut dan juga ada senam pagi. Acara AORTA disini yang bermaksud juga mengenalkan kepada adik-adik yang baru memasuki fakultas kedokteran agar bisa memamhami strategi beajar dan juga mengenalkan kelembagaan maupun unit kegiatan mahasiswa yag ada di FK UII. Banyak hal yang menarik dari AORTA 2014 selain materi dan pengenalan sistem kelembagaan ada juga game-game yang meningkatakan kekompakan antar peserta yang di bagi 13 jamaah dan tahun ini menggunakan nama hormon.
            Materi yang diberikan AORTA 2014 juga memberikan sedikit gambaran bagaimana menjadi seorang mahasiswa kedokteran yang five star doctor sesuai dengan tema tahun ini thick globally, act actually to be gold generation five star doctor.

            Acara utama di AORTA 2014 adalah MVD mengenalkan dosen yang akan menemani para mahasisiwa selama 1 tahun pertama kosepnya berbeda dari tahun lalu karena mengunakan laboratorium terbaru FK UII.  Rangakain lain dari acara AORTA 2014 adanya  tour de medica  mengenalkan tempat perkuliahan, medik maupun tutorial. Acara AORTA 2014 ditutup lebih berkesan tahun ini karena ada flash mob  yang tidak ada ditahun sebelumnya harapannya bisa memberikan kenang-kenangan kepada adik-adik 2014 akan pentingnya kerjasama dan kebersamaan. Harapan dari semua panitia yang telah bekerja keras untuk menukseskan acara ini adalah agar adik-adik 2014 juga bisa mengerti adanya sistem baik itu kelembagaan dan akademik untuk beradapatasi juga bisa meharumkan nama FK UII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Wadah Penyaluran Inspirasi | Gedung Costa Jalan Kaliurang KM 14 Yogyakarta