Pages

Sabtu, 04 Juli 2015

HUMERUS Day

Pada malam hari tanggal 6 Juni 2015 kemarin Divisi Internal dari Tim Bantuan Medis Mahasiswa (TBMM) Humerus FK UII telah melangsungkan acara yang bernama Humerus Day. Acara ini merupakan acara perdana dari rangkaian acara yang ada pada program kerja dari Divisi Internal sebagai penanda penutupan kepengurusan  periode 2014-2015. Selain itu juga diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur karena tepat pada bulan Juni ini TBMM Humerus telah menginjak 12 tahun.  Humerus Day yang diselenggarakan di auditorium lantai 1 gedung Fakultas Kedokteran ditunjukkan kepada seluruh anggota TBMM Humerus khususnya angkatan ke 9 dan 10.


            Rangkaian kegiatan Humerus Day diawali dengan sambutan, akustik dari para anggota TBMM Humerus, potong tumpeng, stand up comedy, sulap, makan malam, TBMM award dan pemutaran video. Dalam acara TBMM award terdapat berbagai kategori yang mencakup anggota ternasis, anggota termakan usia, anggota life achievement, angggota terbully dan event of the year. Semua nominasi yang terpilih dalam TBMM awards ini ditentukan berdasarkan survey yang dilakukan kepada seluruh anggota TBMM.



            Humerus Day ini sendiri diadakan sebagai bentuk apresiasi para panitia untuk anggota TBMM lain yang selama ini telah bekerja dengan baik. Selain itu dengan acara ini para anggota juga bisa menunjukkan bahwa anggota TBMM tidak hanya ahli dalam bidang medis tetapi juga ahli  dalam menghibur teman-teman.

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Wadah Penyaluran Inspirasi | Gedung Costa Jalan Kaliurang KM 14 Yogyakarta